Raudhah (17/8/2023). Kompetisi shalawat antarasrama merupakan seserpih agenda Pekan Perkenalan Khutbatul‘Arsy di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan. Perlombaan yang menyertakan penampilan seluruh santri/wati kelas 1-5 KMI ini, terselenggara pada Kamis malam (17/8) di Gedung Serbaguna (Putra) dan Gedung Fatimah Lt. 3 (Putri). Terdata pula, para peserta kalangan putra yang terdiri dari asrama al-Jihad 2, al-Jihad 3, Makkah B, Makkah A, Saudi 3, dan Ramadhan 3. Sedangkan kalangan putri ialah asrama Aisyah 2, Ruqayyah Lt. 3, Khadijah 1 dan Khadijah 2.

Hadirnya para Asatidz dan Ustadzat, membuat seluruh santri/wati antusias untuk menyuguhkan penampilan terbaik mereka. Hasilnya, kekompakan, kebersamaan, dan keceriaan tiap tim pun, membuahkan suasana nan indah dan damai. Hal ini sesuai dengan tujuan yang diharapkan yakni adanya kompetisi shalawat dapat menumbuhkan ketiga jiwa tersebut dalam diri seluruh santri/wati sehingga menciptakan keharmonisan dalam kehidupan santri/wati.

Selanjutnya, berikut daftar pemenang kompetisi shalawat antarasrama, yaitu;
Putra:
Juara 1 : Asrama al-Jihad 2
Juara 2: Asrama Makkah B
Juara 3: Asrama al-Jihad 3
Juara 4: Asrama Ramadhan 3

Putri:
Juara 1: Asrama Aisyah 2
Juara 2: Asrama Khadijah 2
Juara 3: Asrama Khadijah 1
Juara 4: Asrama Ruqayyah Lt. 3

Penasaran dengan suasana Kompetisi Shalawat Antarasrama 2023 di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan? Ikutilah beberapa foto dokumentasinya.

Chat Via WhatsApp