RAUDHAH – Melalui Seksi Pendidikan Luar Pesantren, PAUD Ar-Raudlatul Hasanah menggelar khataman siswa/i PAUD angkatan ke-17 pada Jum’at, 7 Juni 2024/ 30 Dzulqa’dah 1445. Acara ini dilaksanakan di Aula Hafsah Lantai 3 yang dihadiri oleh Direktur Pesantren Al-Ustadz KH. Solihin Adin, Kepala Seksi Pendidikan Luar Pesantren Al-Ustadz Aam Aminudin, Kepala Sub PAUD Al-Ustadzah Sri Mayang Asri Yoga, S.Pd, para walisiswa/i, dan para peserta khataman PAUD 2024 angkatan ke-17.

Pada tahun ini, ada sejumlah 18 siswa/i yang akan mengakhiri pendidikannya di PAUD Ar-Raudlatul Hasanah. Mereka adalah Airlangga S. Keloko, Assyifa Asril Aziyu, Aysila Husna Hidayat, Khanza Hifza Adzkiya Br. Sembiring, Habib Uwais Al-Qarni Sinaga, Haura Fitriyah Arifin, Maryam Syamila Al-Hafizha Hasibuan, Muhammad Amjad Arsalan, Muhammad Haziq Hazem, Muhammad Izzulhaq Rabbani, Muhammad Rizky Ginting, Muhammad Sajid Siregar, Muhammad Zayyad Arsyadi Siregar, Nadhira Mufida Adzkia, Nose Fitriani Rehulina, Sayla Adzkia Naura,  Shaumi Azkia Mufid, dan Zain Malik Athallah.

Selanjutnya, resepsi khataman PAUD ini diisi dengan beragam acara yang dibawakan langsung oleh para siswa/i PAUD angkatan ke-17. Semisalnya tarian yang bervariasi, puisi, drama dan dilanjutkan dengan janji siswa/i PAUD serta penyerahan piagam sebagai penanda lulusnya pendidikan mereka di PAUD Ar-Raudlatul Hasanah.

“Kita bersyukur PAUD Ar-Raudlatul Hasanah terus melaju ke arah yang baik, menamatkan siswa/i hingga tahun ini (angkatan ke-17). Terima kasih kepada para pengurus dan guru PAUD yang terus berjuang dan memberikan pendidikan yang terbaik buat anak-anak kita.” Ucapan Direktur dalam sambutannya.

Seusai acara berlalu, para wali bersama anaknya mengambil gambar bersama sebagai kenangan indah bagi keluarganya.

Chat Via WhatsApp