Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama seluruh masyarakat Paya Bundung dan sekitarnya pada Selasa 23 Ramadhan 1440 bertepatan dengan 28 Mei 2019 di masjid Pesantren.

Kegiatan tahunan ini dilaksanakan sebagai wujud kesyukuran Pesantren serta silaturrahim keluarga besar Pesantren yang terdiri dari badan wakaf, guru-guru, staf, dan karyawan, dengan penduduk sekitar Pondok serta pengungsi muslim yang berasal dari berbagai negara yang menetap di sekitaran jalan Jamin Ginting. Sebanyak 800 orang mengikuti kegiatan berbuka puasa bersama.

Acara ini diawali dengan sambutan oleh bapak Pimpinan Pesantren H. Abdul Aziz Tarigan, Lc., MA. Dalam sambutannya, Pimpinan mengajak seluruh keluarga besar Pesantren serta penduduk Paya Bundung dan sekitarnya untuk terus bersama-sama membantu, menjaga, dan memperjuangkan Ar-Raudlatul Hasanah yang merupakan aset dan kebanggaan umat Islam.

Sebelum waktu berbuka, seluruh jamaah mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh ust. H. Qosim Nursheha, Lc, M. Ud.

Acara diakhiri dengan ta’jil, shalat Maghrib berjamaah, dan makan malam yang sudah disiapkan dalam bungkusan kotak. []