Raudhah, (06/08/2018). Kapolrestabes Medan, Kombespol Dr. Dadang Hartanto, SH., S.IK., M.Hum menjadi inspektur pada upacara bendera di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Medan yang dilaksanakan pada Senin (6/8/18) di lapangan sepak bola Pesantren.
Kehadiran Kapolrestabes Medan disambut gembira oleh santri-santriwati. Setiba di bumi wakaf Raudlah, Kapolrestabes Medan disambut oleh Pimpinan, Direktur, Wakil Direktur dan Kepala-kepala Bidang Pesantren.
Diiringi pasukan marching band Buana Nada Putri Ar-Raudlatul Hasanah, Kapolrestabes Medan beserta rombongan berjalan menuju lapangan sepak bola Pesantren tempat dilaksanakannya upacara. Kapolrestabes Medan mengaku takjub dan bangga melihat proses upacara di Raudlah yang dilaksanakan dengan serius dan rapi, terutama penampilan pasukan pengibar bendera merah putih, hal tersebut diungkapkannya ketika menyampaikan amanat.
Dalam amanatnya, Kombespol Dadang Hartanto menyampaikan 5 nasihat kepada santri-santriwati peserta upacara. Pertama, cintailah bangsa dan negara ini, menjaga keutuhan bangsa ini adalah tanggungjawab bersama. Kedua, jangan pernah berhenti belajar. Ketiga, jaga iman, taqwa dan akhlak, dan selalu ingat bahwa sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Keempat, bijaklah dalam menggunakan teknologi, terutama media sosial. Kelima, jangan lupa jasa orang-orang yang telah berbuat baik, terutama kedua orang tua dan guru-guru. Ed.HS

Chat Via WhatsApp