RAUDHAH- Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah mengadakan Halal bihalal bagi Asatidzah dan seluruh santri/wati. Kegiatan ini berlangsung pada Senin pagi, 22 April 2024/ 13 Syawal 1445.

Pukul 07.30 WIB, seluruh santri dan Ustadz berkumpul di Masjid, sedagkan santriwati dan Ustadzah di Aula Fatimah. Perkumpulan tersebut dibuat guna mendengarkan arahan dan nasehat yang disampaikan oleh Direktur K.H. Solihin Adin dan Wakil Direktur Al-Ustadz Carles Ginting.

Berlalunya Ramadhan, harus dilanjutkan dengan memelihara ketaatan kepada Allah serta semangat beribadah sebagaimana di bulan Ramadhan. Direktur dan Wakil Direktur Pesantren mengajak seluruh santri/wati dan guru untuk dapat saling memaafkan dan memohon maaf, karena hal tersebut merupakan perintah agama.

Al-Ustadz KH. Solihin Adin mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas umur, kesehatan, dan kesempatan bagi warga bumi wakaf Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah yang dapat terus melanjutkan ibadah dan aktifitas, kembali berjuang di Pesantren.

Selepas perkumpulan dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan saling salaman dan saling memaafkan antara santri/wati dengan Asatidzah. Para santri/wati menghampiri Asatidzah untuk menyalami tangan Asatidzah dengan harapan mengambil keberkahannya.

Kemudian, mulai Selasa, 23 April 2024/ 14 Syawal 1445, kegiatan belajar mengajar di kelas kembali berjalan normal dan ujian akhir tahun/semester genap—sebagai penentu kenaikan kelas—segera tiba dalam 3 minggu kedepan. Maka suasana dan semangat belajar-mengajar harus ditingkatkan dan diprioritaskan.

Chat Via WhatsApp