Raudlah, (22/07/2018). Wakil Gubernur Terpilih Sumatera Utara Periode 2019-2023, H. Musa Rajeckshah, M. Hum (Ijeck) menghadiri Apel Tahunan Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy di Pesantren Ar-Radlatul Hasanah Medan. Ini merupakan kehadiran ketiganya ke Raudlah, setelah sebelumnya saat mengikuti tabligh akbar bersama Ustad Abdul Somad dan pembukaan Kompetisi Marching Band Ar-Raudlatul Hasanah antar sekolah se-Sumut dan Aceh ke-4.

Dalam sambutannya, Musa Rajek Shah memberikan beberapa pesan berharga bagi santri-santriwati Raudlah. “Bersyukurlah karena dapat mengenyam pendidikan di Raudlah, karena masih banyak anak-anak di luar sana yang tidak mendapatkan kesempatan ini, bahkan di beberapa  daerah tidak memiliki sekolah yang layak. Manfaatkan waktu yang ada untuk hal-hal yang positif, belajar yang giat dan berkegiatan yang dapat mengembangkan skill masing-masing. Waspadalah terhadap bahaya lingkungan di luar pesantren saat ini, terutama bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, jangan pernah mendekati narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama. Dan terakhir, jaga kekompakan dan kebersamaan, serta hormat kepada guru dan orang tua.” Demikian ungkapnya.

Di akhir sambutannya Musa Rajekshah berharap agar santri-santriwati Raudlah kelak menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang bermanfaat bagi masyarakat, nusa dan bangsa serta agama. Ed.HS