Raudhah (18/7/22). Usai melaksanakan Apel Tahunan pada Senin pagi (18/7), pada malam harinya, seluruh santri dan santriwati berkumpul untuk mendengarkan evaluasi Apel Tahunan serta Muqaddimah Khutbatul ‘Arsy.

Pada tahun ini, evaluasi pelaksanaan Apel Tahunan dilaksanakan secara terpisah antara santri santriwati. Evaluasi santri dilakukan di Masjid lt. 2, sedangkan santriwati di gedung Fathimah.

Dalam evaluasi dan nasehatnya, Bapak Wakil Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menyampaikan bahwa perkumpulan malam ini merupakan awal dan pembukaan kuliah umum Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy, maka dari itu seluruh santri dan santriwati serta guru-guru wajib menghadirinya.

Kepala Bidang Pengasuhan putri, Ust. H. Habibie Sembiring Meliala, Lc., M.Pd.I. juga menyampaikan bahwa segala kegiatan yang ada di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah harus dievaluasi, karena pada dasarnya evaluasi merupakan bagian dari pada pendidikan.

Selain menyampaikan evaluasi, Bapak Wakil Direktur dan Kepala Bidang Pengasuhan putri, juga mengumumkan hasil perlombaan parade barisan Apel Tahunan dengan hasil sebagai berikut ini:

Konsulat terbaik putra:

  1. Konsulat Tapanuli Selatan 1
  2. Konsulat Labuhan Batu Utara 1
  3. Konsulat Medan Kota 1

Konsulat terbaik putri:

  1. Santriwati Akhir KMI 2
  2. Konsulat Labuhan Batu Utara
  3. Konsulat Asahan 1
Chat Via WhatsApp