Raudhah (6/07/2023). Dalam rangka mengevaluasi kegiatan belajar mengajar selama satu semester, Pesantren membagikan kepada santri/wati hasil ujian rapor semester genap Tahun Pelajaran 2022-2023. Seperti hari ini, Kamis, 6 Juli 2023, seluruh santri yang dikoordinir oleh Bidang Pendidikan beserta Asatidzah dan wali kelas berkumpul di Masjid Lt. 2, sedangkan seluruh santriwati berkumpul di Gedung Fatimah Lt. 3 guna mendengar arahan dari Bapak Direktur (Putra) dan Bapak Wakil Direktur (Putri) sebelum pembagian rapor hasil ujian.

Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, ustadz KH. Solihin Adin, S.Ag., MM., dalam arahannya menyampaikan bahwa pembagian rapor merupakan bentuk evaluasi kegiatan belajar mengajar dalam satu semester, serta mampu menjadi tolak ukur dan acuan pada semester selanjutnya untuk mencapai hasil yang lebih baik.

Dan Wakil Direktur Pesantren Ustadz Carles Ginting, BHSc., dalam arahannya juga Menyampaikan bahwa seluruh Santriwati harus memiliki juhdun atau usaha yang kuat untuk mendapatkan hasil yang maksimal Karena sejatinya Santriwati raudhah dibentuk untuk menjadi orang mahal yang memiliki ilmu dan wawasan yang luas.

Selanjutnya seluruh santri dan santriwati menuju kelas masing-masing bersama wali kelasnya untuk mengadakan pembagian rapor hasil ujiannya. Santri/wati yang mendapat peringkat 1 sampai 3 di setiap kelasnya diberikan bingkisan sebagai bentuk motivasi dan penghargaan.

Chat Via WhatsApp