Guna untuk melanjutkan estafet kepengurusan organisasi dari santri/wati Kelas 6 KMI kepada santri/wati kelas 5 Kulliyatul Mu’allimin al-Islamiyah (KMI), Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah adakan Pemilihan Utusan Calon Ketua Pengurus Baru untuk Organisasi Pelajar Ar-Raudlatul Hasanah dan Koordinator Gerakan Pramuka Gugus Depan 06-195/06-196. Acara ini diadakan pada hari Kamis malam, (1/12), di Gedung Indonesia Lt. 3 (putra) dan Gedung Hafshah Lt. 3 (putri).

“Berlomba-lombalah dalam kebaikan Ketika kalian mendapatkan sebuah Amanah, ikhlas dalam berbuat untuk meningkatkan kualitas diri dan organisasi sehingga Pesantren terus berkembang dan maju.” ujar Ustadz KH. Solihin Adin, S.Ag., MM., saat memberikan nasihat kepada seluruh santri sebelum diadakannya pemilihan utusan.

Pemilihan ini dihadiri oleh Bapak Direktur, Wakil Direktur, Kepala-kepala Bidang, dan para Wali Kelas 5 KMI. Pemilihan juga diadakan mulai dari 40 besar kandidat calon ketua untuk kedua organisasi ini. Setelah petimbangan dan musyawarah dari beberapa pihak, ditentukan 2 orang sebagai Ketua OPRH dan 1 orang sebagai Ketua Koordinator Gerakan Pramuka.

Terpilih sebagai Ketua OPRH putra, Harry Shobari (5A1- Medan Sunggal) dan Aidil Miranto (5B- Labuhan Batu). Sedangkan Ketua Koordinator Gerakan Pramuka putra, Khairul Andian (5D-Tapanuli Selatan).

Terpilih sebagai Ketua OPRH putri, Afifah Azzahra (5G- Medan Kota) dan Dinda Sri Andrian (5E- Tapanuli Selatan). Sedangkan Ketua Koordinator Gerakan Pramuka Putri, Siti Naila Iqlima (5I- Percut Sei Tuan).

Chat Via WhatsApp