Raudhah (27/8/2023). Drama Arena merupakan salah satu rangkaian acara Pekan Perkenalan Khutbatul ‘Arsy di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Drama Arena adalah kegiatan penampilan kreatifitas seni yang dilakoni oleh santriwati kelas lima KMI. Drama Arena pada tahun ini, mengangkat tema “Ta’dib”.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis, 24 Agustus 2023 tepat ba’da isya’ di Gedung Serbaguna. Beragam kreasi seni yang ditampilkan dalam acara ini sangat menarik, diantaranya Drama (Sumayyah Binti Khayyat), Tarian, Wak uteh, First Love ” puisi ayah”, Gugur Bunga, Shalawat Akbar, Drama Musikal, Drama Kabaret, Carnaval Arena, Wak Sandang, Lack Of Adab, Tari Saman, Indonesia Call Us, Pendekar Nusantara, Light Cyber, Folk Song dan lain-lain.

Selain itu, di sela-sela pergantian acara ditampilkan video-video pendek yang berisikan pesan pendidikan terkait kehidupan, khususnya kehidupan ala pesantren. Karena Drama Arena bukan hanya sekedar pertunjukan kreatifitas, tetapi juga mengandung unsur pendidikan bagi seluruh santriwati dan guru.

Chat Via WhatsApp