-Late Post-

RAUDHAH – Rektor Universitas Darussalam Gontor, Prof. Dr. KH. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.Ed., M.Phil., dan Lektor Kepala Prodi Aqidah Filsafat Islam S3 Universitas Darussalam Gontor al-Ustadz Assoc. Prof. Dr. Sujiat Zubaidi, M.Ag., memberikan motivasi dan nasehat kepada para Asatidzah Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah.

Agenda tersebut bertemakan Bencmarking KMI Gontor dan Pengembangan Perguruan Tinggi Pesantren di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, yang dilaksanakan pada hari Ahad, 7 Juli 2024/ 1 Muharram 1446 di Aula Pertemuan Gedung Hafsah Lt.3. Tentunya, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum Badan Wakaf, Direktur, Wakil Direktur, Ketua STIT RH, Kepala-kepala Bidang, dan seluruh Asatidzah yang berkhidmat di bumi wakaf ini.

Dalam nasehatnya, Prof. Dr. KH. Hamid Fahmy Zarkasyi, M.Ed., M.Phil., menyampaikan bahwa gagasan menyelenggarakan Pendidikan adalah gunakan yang ada untuk memecahkan solusi yang ditemukan, sehingga sangat perlu dibutuhkannya integrasi.

Disamping itu, beliau juga menyampaikan bahwa kegiatan pondok harus terdiri dari tiga hal yakni ilmu, iman dan amal. Seluruh ustadz dan ustadzah terlihat sangat antusias mendengarkan nasehat Direktur KMI tersebut.

“Membunyikan filsafat hidup dan nilai-nilai kehidupan adalah peningkatan mutu di Pesantren.” Lanjut beliau.

Setelah penyampaian motivasi dan nasehat, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan diakhiri dengan do’a serta sesi perfotoan.

Chat Via WhatsApp