Raudhah (15/10/21). Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah sukses luncurkan buku yang berjudul ‘My Dream Guidance Book Menuju Sukses’. Buku ini merupakan buku ketiga karya KH. Solihin Adin S.Ag, M.M., setelah buku pertamanya yang berjudul ‘E-Seft’, dan buku keduanya ‘Perjalanan Santri’.

Acara launching dan bedah buku tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 16 Oktober 2021 pukul 20.30 WIB di gedung pertemuan Hafshah Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Acara ini dihadiri oleh santriwati kelas akhir KMI dan beberapa Asatidz.

Acara launching dan bedah buku ini dimoderatori oleh Ust. Iqbal Syafi’i, S.Pd, yang memandu jalannya acara dari awal sampai akhir. Setelah pembukaan dari moderator, acara dilanjutkan dengan penjelasan singkat tentang isi buku yang disampaikan langsung oleh penulis buku ‘My Dream’, KH. Solihin Adin, S.Ag, M.M.

Dalam paparannya, Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menceritakan perjalanannya dalam menulis buku tersebut. “…..buku ini berawal dari sebuah mimpi, apabila kita yakin dan berusaha dalam menggapai mimpi tersebut pasti kita bisa mencapainya, tentunya dengan usaha dan doa…” ungkap KH. Solihin Adin.

Buku ini sengaja ditulis agar menjadi motivasi bagi para santri/wati agar tidak takut untuk bermimpi dan mencapai semua cita-cita.

Setelah pemaparan selesai, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang kemudian menjadi penutup kegiatan ini.

Para santriwati yang ikut serta dalam kegiatan ini sangat antusias dan bersemangat, hal ini terbukti dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan terkait buku ‘My Dream’ tersebut .

“Kesuksesan dan kegagalan dalam hidup adalah pilihan anda. Jika anda gagal, jangan salahkan Tuhan tapi salahkan diri anda. Teruslah berjuang sampai titik akhir, jangan berhenti hingga impian anda tercapai”. (KH. Solihin Adin, S.Ag, M.M.)

Chat Via WhatsApp