Ust. Dindin Ketika Menyampaikan Materi Cordobana Tahsin di Multimedia Ar-Raudlatul Hasanah Medan

Ust. Dindin Ketika Menyampaikan Materi Cordobana Tahsin di Multimedia Ar-Raudlatul Hasanah Medan

Membaca al-Qur’an adalah ibadah umat muslim. Bahkan ganjaran pahalanya dihitung perhuruf dari yang dibaca. Untuk itu dalam rangka memperbaiki bacaan agar lebih baik dan benar, Tim Akademi Cordoba Indoensia; Ust. Sya’ban & Ust. Didin Nur Hasan memperkenalkan metode belajar membaca Al-Qur’an ke Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah dengan sistem 3 hari, (Mudah belajarnya cepat bisanya). Strategi jitu yang dibawa dari Surapati-Bandung tersebut di kemas dalam 3 materi pokok. Pertama. Cordobana Membaca Al-Qur’an, kedua. Cordobana tahfiz, ketiga. Corma (Cordobana Terjemah), masing-masing sistem menghabiskan waktu selama 3 hari, maka untuk menguasai keseluruhan sistemnya dibutuhkan sekitar 9 hari. Pelatihan terhitung sejak pukul. 08.00 wib-17.00 wib. Jum’at. 20/03/17

Al-Qur’an adalah kitab suci yang dapat dibaca kapan saja, membacanya mendapat pahala, mengamalkannya mendapatkan ketenangan jiwa, mendengarkannya tentram hati, obat pelipur lara. Tidak susah mengingatnya, tidak sulit menghafalkannya, berdasarkan hitungannya Al-Qur’an terdiri dari 30 Juz, 114 Surat, 604 halaman, 6.236 ayat, 77.865 kata, 1.027.000 huruf, untuk memahami dan menghafalkannya kamu dapat membuat strateginya. Mudah-mudahan mempermudah kamu dalam memperaktekkan tajwid dalam bacaan kamu, membaca dengan baik dan menerjemahkannya. Sebab dengan demikianlah membaca Al-Qur’an menjadi indah, nyaman dan menentramkan jiwa.

Chat Via WhatsApp
https://perpus.menpan.go.id/top/ https://sobattb.id/blog/ https://yki4tbc.org/data/ https://windowsmoviemakers.net/ https://simlitabmas.uniku.ac.id/sthai/ https://bot.unesa.ac.id/ob/ pisangbet https://cbtspmb.unesa.ac.id/top/ https://41naturals.com/ https://yosemiteclimbingmuseum.com/ https://fleetanswers.com/ https://chicquero.com/ https://arcadianshores.com/ https://comoaprenderjapones.com/ https://bot.unesa.ac.id/top/ https://informatika.unpad.ac.id/-/blog/