RAUDHAH – Selaras dengan jadwal yang ditentukan bahwa pada tanggal 22 Juni 2024/ 15 Dzulhijjah 1445, calon santri/wati baru T.P. 2024/2025 diharuskan untuk bermukim di bumi wakaf Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Oleh karenanya, Sabtu (22/6) ini, para calon santri/wati baru bersama walinya berbondong-bondong hadir ke Pesantren yang berasal dari berbagai daerah.

Kepadatan sudah mulai terjadi di kawasan Pesantren mulai pukul 08.00 WIB. Kehadiran para calon santri/wati bersama walinya pun disambut hangat oleh pihak panitia yang terlibat, guru-guru, pengasuh dan santri/wati kelas 6 KMI.

Semisal Asatidzah yang melihat langsung keadaan asrama calon santri/wati baru dan santri/wati kelas 6 KMI yang membantu para calon santri/wati baru dalam melengkapi segala kebutuhan selama bermukim. Meskipun ratusan orang datang ke Pesantren, alhamdulillah ketertiban tetap terjaga dengan baik hingga sore hari.

Sabtu malam (22/6), seluruh calon santri/wati baru berkumpul guna mendengarkan arahan dan nasehat dari Direktur dan Wakil Direktur. Perkumpulan bertempatkan di Masjid Lantai 2 (putra) dan Aula Pertemuan Gedung Hafsah Lantai 3 (putri).

Mulai esok hari, mereka akan mengikuti bimbingan belajar di kelas yang telah disiapkan oleh pihak panitia dan segala rangkaian kegiatan yang ada di Pesantren.

Chat Via WhatsApp