Raudlah 2 Lumut. 22/02/19. Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 Lumut dalam upaya pembangunan serta peningkatan sarana dan prasarana mendapatkan zakat mal (harta) dari bapak Iqbal Pane (putra dari pendiri HMI) sebesar Rp. 5.000.000,- dan juga Infak atas nama Alm. Lafran Pane dan Alm. Marha Dewi (ayah dan ibu bapak Iqbal Pane dan juga orang tua angkat bapak Muhammad Ilyas Tarigan semasa tinggal di Jogja) sebesar Rp. 5.000.000,-, dikirimkan melalui rekening Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 Lumut.

Menurut perencanaannya Pesantren ingin membangun asrama putri, dapur putri, kelas putri, kelas putra, Gedung serbaguna pesantren, perkantoran pusat administrasi, pembebasan tanah, pemerataan tanah  dan pembangunan sarana prasarana pesantren seperti: Lapangan bola kaki, lapangan bola basket, lapangan takraw,  dan lain sebagainya.

Berdasarkan program dan cita-cita pembangunan pesantren yang lebih baik, kiranya masih membutuhkan dana yang tidak sedikit. Maka dari itu pesantren siap menjadi ladang amal bapak/ibu/saudara/i dalam hal menyalurkan wakaf, zakat mal, dan infaq terbaik Antum demi Pembangunan yang lebih baik lagi di tanah wakaf murni Allah swt ini.

Semoga setiap barang/rupiah yang diwakafkan/zakatkan/infaqkan mendapatkan balasan yang terus mengalir hingga akhir zaman dan harta yang ditinggalkan senantiasa diberikan keberkahan. Aamiin ya Rabbal ‘Alamin.