Raudlah 2. Direktur beserta pengurus pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 adakan audiensi ke kantor Bupati Tapanuli Tengah Pandan. Tepat pada hari senin, 26/08/19 usai makan siang, rombongan di sambut oleh bapak Bupati langsung di kantor beliau. Pada kesempatan tersebut, tanya jawab berlangsung antara Bapak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Al-Ustadz Supriadi, diantara point penting yang disampaikannya adalah Seputar perkembangan Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2, dan juga kendala yang di hadapinya.

Usai mendengarkan prakata dari pesantren, bapak bupati langsung meminta sekretarisnya untuk menyambungkannya ke Camat Lumut. “Tolong sambungkan saya dengan camat lumut, Assalamu’alaikum wr. wb, bapak camat, di Lumut ada pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2, coba tolong di bantu mereka dalam mengatasi masalah perairan di pesantren itu ya, peraian yang dari pegunungan itu tolong segera di urus ya pak camat, terima kasih, Assalamu’alaikum wr. wb” Singkat, padat dan lugas beliau mengakhiri arahannya.

Pada saat yang sama, pesantren juga meminta kesediaan Bupati hadir untuk membuka acara pagelaran seni Akbar Arena Gembira di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2, tanpa menunggu jeda beliau menjawab, “Saya siap, Saya siap hadir, dan memang ada rencana saya ingin beri’tikaf di mesjid pesantren itu.” Selanjutnya Bupati menekan tombol yang ada di sofa duduknya, seketika Sekretaris mengetuk pintu ruangan dan masuk kedalam ruangan. “Tolong jadwalkan saya untuk berangkat ke Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah 2 pada Kamis malam, acara di mulai habis shalat isya’ Bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Muslim ya, terima kasih.” Tutup beliau sambil menyerahkan surat undangannya pada sekretarisnya.

Sebelum terakhir pesantren sempat memberikan cinderamata untuk bapak bupati dan selanjutnya di sambut dengan salam-salaman dari kedua belah pihak.