keseruan perlombaan santri pesantren ar-raudlatul hasanah

keseruan perlombaan santri pesantren ar-raudlatul hasanah

RAUDLAH.Para santri/watipesantren ar-raudlatulhasanah ambil bagian dalam menyemarakkan tahun baru islam 1439 hijriyah  dan ulang tahun pesantren ar-raudlatul hanah ke-36 tahun dengan berpartisipasi dalam pelombaan-perlombaan.(21/9)

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya ini merupakan suatu hal yang wajib bagi pesantren untuk mengadakannya sebagai wujud rasa syukur pesantren atas bertambahnya umur pesantren. Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan adanya beberapa perlombaan yang diikuti oleh santri/wati sendirimaupun wali kelas mereka. Diantara perlombaan tersebut: wall megazine, voice of muharram, hasta ksrya, rangking satu, membuat puisi dan artikel, lomba memasak, lomba gerak jalan, dan lain sebagainya.

Pada tahun ini pesantren mengangakat tema ”DARI BUAIAN HINGGA UNIVERSITAS” yang bermaksud bahwasanya pesantren mencoba merangkul dan memberikan pendidikan terhadap PAUD, MDTA, TSANAWIYAH, ALIYAH, UNIVERSITAS, serta juga melibatkan para guru-guru dalam halnya perlombaan pada hari ulang tahun pesantren tersebut.

keseruan guru guru dalam perlombaan memasak

keseruan guru guru dalam perlombaan memasak

Perlombaan-perlombaan yang dilaksanakan merupakan perlombaan yang baru dan inovatif, serta kreatif yang belum pernah ada. Pasalanya, di tahun-tahun sebelumya perlombaan-perlombaan dalam menyambut tahun baru islam dan ulang tahun pesantren ini belum pernah ada dilakukan, bahkan dalam penyambutan tersebut tidak diaadakanyya perlombaan apapun. ed syam