arahan dari direktur pesantren ar-raudlatul hasanah

arahan dari direktur pesantren ar-raudlatul hasanah

RAUDLAH. Seluruh santri /wati serta guru-guru pesantren ar-raudlatul hasanah berkumpul di masjid lantai 2 guna mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh bapak direktur ust. H. Solihin addin s,ag untuk memahami sistem dan nilai-nilai kehidupan pesantren.(20/9)

Perkumpulan yang diawali dengan pemutaran video ini, diadakan pada saat jam pelajaran ke-1 sampai 3 untuk santri dan pelajaran ke-4 sampai 7 untuk santriwati. Selain itu, tujuan perkumpulan tersebut untuk mengingatkan kembali seluruh santri/wati tentang tujuan mereka ke RH dan memahami lebih dalam nilai-nilai kehidupan di RH, serta mengingatkan kelas 5 dan 6 dalam memahami sistem dan nilai-nilai di pesantren.

Kemudian, direktur juga menyampaikan poin-poin penting terhadap santri/wati serta guru-guru bahwasanya: pembuka kunci kesuksesan Raudlah adalah wakafnya, wakaf tidak dapat berjalan jikalau tidak mempunyai sistem, sistem tidak dapat berjalan jikalau tidak mempunyai nilai serta  nilai itu ada, bermakna dan bermanfaat jikalau dibangun bersama oleh komponen yang ada di RH, komponen yang di maksud adalah badan wakaf, pimpinan, direktur, seluruh guru, dan seluruh santri/wati.

Selain itu, direktur juga menyampaikan kalimat bahwasanya “sistem yang dibangun dengan nilai-nilai disetiap kegiatan dilakukan secara berulang kali, terus-menerus selama 4-6 tahun, bertujuan agar terbentuknya santriwati yang berakhlakul karimah/berkarakter.ed.syam