Raudlah (31/10/2018). 3 santriwati Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah berhasil mengukir prestasi dalam keikutsertaannya di Namira Talent Competition 2018 yang dilaksanakan pada 31 Oktober sampai dengan 1 November di SMA IT Namira Jl. Setia Budi Pasar 1 No. 76 Tanjung Sari Medan.

Mengikuti berbagai kompetisi menjadi salah satu upaya Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menempa mental santri dan memotivasi mereka untuk berprestasi, serta sebagai usaha membangun silaturahim dengan instansi-instansi lainnya.

Ketiga santri yang berprestasi pada even ini merupakan anggota kelompok studi bahasa Inggris Eagle English Club (EEC) dan kelompok studi Matematika Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Adapun santri yang berprestasi serta cabang perlombaan yang diikuti adalah; Putri Latisya santriwati kelas 3 Intensif C Juara 1 Pidato Bahasa Inggris tingkat SMA, Dewi Fauziah santriwati kelas 1 Intensif G juara harapan 2 Pidato Bahasa Inggris tingkat SMA, dan Siti Shaleha Munthe santriwati kelas 2 C juara harapan 3 olimpiade Matematika tingkat SMP. Ed.HS.