Raudhah, (1/8/19). Kepanitiaan Penerimaan Santri Baru tahun ajaran 2019/2020 resmi berakhir, hal ini ditandai dengan penyerahan laporan kegiatan kepanitiaan oleh ustad M. Ilyas, M.Si selaku ketua panitia kepada Direktur Pesantren ustad K.H. Solihin Adin dalam acara yang turut dihadiri oleh wakil direktur, kepala-kepala bidang, dan seluruh anggota kepanitiaan yang dilaksanakan pada Kamis malam (1/8/19) di ruang guru gedung Al-Azhar.

Acara dimulai dengan laporan singkat oleh ketua panitia yang juga menyampaikan beberapa saran dan masukan bagi kepanitiaan selanjutnya.

Bapak Direktur Pesantren dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada seluruh asatidz yang telah bekerja keras dalam mensukseskan program besar Pondok ini.

Lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa setiap guru yang telah bekerja harus bersyukur karena mendapatkan kepercayaan dan pengalaman berharga dalam mengemban amanah mensukseskan kegiatan Pondok, seraya meyakinkan bahwa Allah SWT sebaik-baok pemberi balasan.

Acara diakhiri dengan penyerahan dokumentasi laporan kegiatan kepanitiaan kepada bapak direktur sebagai rujukan bagi panitia selanjutnya.