Raudhah (3/7/21) Setelah melewati libur akhir tahun yang cukup panjang, seluruh santri dan santriwati kembali ke pesantren untuk mengikuti tahun pelajaran baru 2021-2022.

Pembukaan tahun pelajaran baru 2021-2022 dimulai dengan acara perkumpulan di masjid yang dihadiri oleh seluruh santri/wati dan guru-guru (3/7).

Dalam nasehatnya, Bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, KH. Solihin Adin, S.Ag., M.M., menyampaikan bahwa liburan telah usai, dan kini saatnya menuntut ilmu dan pendidikan. Kuatkan tekad dan perbaiki niat belajar lillahi ta’ala. Beliau juga menyampaikan kepada seluruh santri agar dapat meninggalkan seluruh hal-hal buruk yang didapat selama masa liburan yang dapat mengganggu konsentrasi dan kelancaran selama menuntut ilmu di pesantren.

Bapak Direktur juga menyampaikan bahwa mulai Ahad, 4 Juli 2021 Kegiatan Belajar Mengajar sudah aktif kembali.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perkenalan seluruh wali kelas baru oleh bapak wakil Direktur di hadapan seluruh santri/wati.

Di akhir nasehatnya beliau kembali mengingatkan untuk selalu menaati protokol kesehatan karena ancaman COVID-19 masih belum berakhir.

Chat Via WhatsApp