Raudhah (11/04/2019). Alhamdulillah, Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah menjadi salah satu destinasi studi banding lembaga pendidikan dan institusi yang fokus pada bidang pendidikan, Pesantren menganggap hal ini sebagai sebuah keberkahan dengan silih bergantinya tamu yang berkunjung untuk mengambil manfaat dari Ar-Raudlatul Hasanah.
Rombongan santri-santriwati dan asatidzah Pondok Modern Darussalam Mahato Provinsi Riau mengunjungi RH selama 2 hari, dari tanggal 10 hingga 11 April 2019. Santri dan santriwati yang turut dalam kunjungan ini merupakan santri dan santriwati KMI kelas akhir yang akan menyelesaikan pendidikan pada akhir April, terdiri dari 22 santri, 26 santriwati, dan 6 ustadz/ah.
Kehadiran mereka disambut oleh Kepala Bidang Sekretaris Ustadz H. Miftakhuddin, SS., MM di ruang multimedia Pesantren. Dalam acara tersebut beliau menyampaikan profil Pesantren dan dilanjutkan dengan tanya jawab seputar Pesantren, pengabdian, hingga program-program kegiatan santri.
Didampingi oleh Bagian Penerimaan Tamu Organisasi Pelajar Ar-Raudlatul Hasanah (OPRH), para tamu berkeliling kampus Ar-Raudlatul Hasanah sambil berdiskusi. Kegiatan diakhiri dengan bertukar cinderamata. Ed.HS

Chat Via WhatsApp