kedatangan ustad abdul somad di pesantren ar-raudlatul hasanah

kedatangan ustad abdul somad di pesantren ar-raudlatul hasanah

     Raudlah. Satu persatu mobil rombongan ustad Abdul Somad masuk kegerbang pesantren Ar-Raudlatul  hasanah medan yang dimulai pada pukul 11.00 wib dan dilanjutkan kedatangan ustad Abdul Somad pada pukul 11.25 wib yang disambut antusias oleh santri, pimpinan , direktur, ustad pesantren ar-raudlatul hasanah serta warga yang mengunjungi acara penggalangan dana wakaf tersebut, sabtu.(25/11)

Sejak pagi tadi tepatnya pada pukul 8.30, persiapan dalam penyambutan ustad Abdul Somad sudah direncanakan oleh panitia penyelenggara penggalangan dana wakaf dengan mengadakan gladi pagar betis oleh kelas 6 santri dari arahan ustad Abdullah Sani Ritonga dan ustad Azmi Rauf Hasibuan. Namun, kedatangan ustad yang lagi naik daun itu terjadi secara tiba-tiba, hal ini mengakibatkan para santri tidak sempat mempersiapkan pagar betis guna memberi pengawasan dan kenyamanan terhadap dai’ terkenal tersebut.

Kedatangan dai’ tersebut dimulai pada pukul 11.25 wib dengan tempat pemberhentian pertamanya yakni didepan gedung serba guna (GSG) dengan disambut oleh ketua badan wakaf  pondok pesantren Ar-Raudlatul hasanah ust. H. M. Ilyas Tarigan dan sekolah tinggi ilmu tarbiah (STIT) ust. Drs.H. Rasyidin Bina, MA , serta sambutan antusias oleh ustad, santri dan warga yang berkunjung di tempat tersebut. Kemudian,  dilanjutkan berfoto bersama didepan gedung serba guna bersama para ustad. Hal ini mengakibatkan kepadatan yang sangat luar biasa sehingga para panitia sempat kewalahan dalam menangani warga yang ingin berfoto bersama atau hanya sekedar mengambil foto saja. Setelah mengambil foto bersama, ustad yang memiliki ciri khas tersendiri itu langsung diantar ketempat penginapan yang berada di daerah lingkungan santriwati guna mempersiapkan ceramahnya yang akan dilaksanakan setelah zuhur tepat. ed.syam