para peserta santri

Raudlah- Pondok Pesantren Ar-Raudltul Hasanah mengadakan pelatihan dasar fotografi yang dilaksanakan pada 10 dan 17 november di ruangan guru gedung al-azhar lantai 1. Pelatihan ini buka oleh direktur pesantren ust.SOLIHIN ADLIN, S.Ag dan di hadiri oleh 91 peserta dari kelas 4,3 intensive 5 dan 6 dari 37 santri dan 54 santriwati.(15/12).

dibuka oleh direktur pesantren

Selain di buka oleh direktur pesantren pelatihan ini juga dihadiri oleh ketua badan wakaf Pondok Pesantren bapak ILYAS TARIGAN dan para asatidz seperti ust. Badruzzaman, ust. Faisal khalid, ust. Al farobi. Untuk mengikuti pelatihan ini para peserta wajib membayar Rp.50.000, peserta akan mendapatkan serifikat dan konsumsi. Pelatihan ini di

badan wakaf menghadiri pelatihan ini

narasumberi oleh NORMANSYAH dan TARA yaitu fotografer handal yang diundang dari luar pesantren.

Kegiatan pelatihan ini memiliki tema hidup penuh warna. Pelatihan meliputi tata cara memakai kamera, jenis-jenis seni dalam fotografi dan hunting. di pelatihan ini juga para peserta juga bisa peraktek dan akan dievaluasi di akhir acara. “tujuan diadakan pelatihan ini adalah ini merupakan program kerja bagian studio photo dan ingin mengajarkan tata cara fotografi bagi yang suka akan hal fotografi” Al-hafidz mubarak santri kelas 6 kmi Ar-Raudlatul Hasanah. Fat.