Bedah Buku perdana di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Lumut yang di laksanakan pada Hari Senin, 20 Mei 2024 bertempat di Mesjid Baitul Mughni Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Lumut.

Bedah buku ini diadakan oleh bagian perpustakaan, buku yang di bedah yaitu buku solo dan antologi. Adapun buku solo dengan judul “Ketika Cinta Menuntut Bukti” yang di tulis oleh Robiatul Adawiyah Santriwati alumni ke-6 dan buku antologi dengan judul “Penakluk Semesta” yang ditulis oleh 13 santriwati dari alumni ke-6.

Bedah buku tersebut dihadiri oleh direktur, majlis pengasuh, kepala-kepala seksi, asatizah dan seluruh santri dan santriwati pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Lumut.

Yang mana susunan acara tersebut yaitu :

  1. Kata sambutan sekaligus pembukaan yang dibawakan oleh Direktur pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Lumut, ust. Marnang Saing, S.Pd.I.
  2. Bedah buku “Ketika Cinta Menuntut Bukti” yang dibawakan oleh Robiatul Adawiyah Santriwati alumni ke-6.
  3. Selanjutnya bedah buku dengan judul “Penakluk Semesta” yang dibawakan oleh Nazwa Rismala Sari Santriwati alumni ke-6.
  4. Penutup sekaligus nasehat yang di bawakan oleh Kepala Seksi Pendidikan, Ust. Hardian Syahputra
  5. Do’a yang dibawakan oleh Majlis Pengasuh Ar-Raudlatul Hasanah Lumut, Ust. Drs. H. Abdul Aman Nasution.

Kegiatan ini mendapatkan antusias yang luar biasa dari ustadz dan ustadzah sekaligus santri dan santriwati Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Lumut. Semoga dengan adanya acara ini dapat menjadikan Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah Lumut menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi seluruh warga pesantren.

Chat Via WhatsApp