UNTUK BERHASIL BELAJAR SAJA TIDAK CUKUP

Pada dasarnya kemenangan pada sebuah perlombaan tidak hanya bergantung pada kecerdasan. Seni berbicara, ibadah, doa dari orang tua dan patuh akan disiplin yang di perintahkan oleh pembimbing, merupakan beberapa instrument lainya yang menjadi titik-titik yang harus di satukan untuk menggapai kemenangan.

Empat delegasi dikirim Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah untuk mengikuti perlombaan Gebyar Ekonomi Syariah 11 di STEI SEBI Depok. Ini merupakan kali pertama delegasi raudlatul hasanah mengikuti lomba tersebut, dan kali ketiga dalam perlombaan yang serupa. Dua diantaranya mengikuti lomba mengikuti lomba karya tulis ilmiah dan dua lagi mengikuti OESN (Olimpiade Ekonomi Syariah Nasional ) dari keempat delegasi tersebut alhamdulillah salah satu yang delegasi mendapat juara II dalam perlombaan karya tulis ilmiah.

Kemenangan mereka tidak luput dari beberapa instrument yang ada diatas. Sebagai kalam akhir penulis menyimpulkan bahwa kepatuhan akan disiplin dan ibadah yang tepat waktu dan sedikit keberuntungan akan menghasilkan hasil yang sempurna dan luar biasa.ed fat

Leave a Reply