Terpilih Ketua Kelas Enam; Panggung Gembira Mengambil Start

suasan santri ketika pemilihan ketua berlangsung
Suasan Santri Ketika Pemilihan Ketua Berlangsung

Raudlah. Panggung Gembira merupakan salah satu serta puncak acara dalam rangkaian  Khutbatul ‘Arsy, yang mana  santri/wati kelas enam  berpartipasi secara keseluruhan dalam acara yang akan disaksikan oleh beribu penonton; dalam hal ini, Jumat malam kemarin diadakan pemilihan Ketua di GSG (Gedung Serba Guna), guna memimpin siswa akhir dalam mensukseskan  pengadakan PG ( Panggung Gembira) yang dibantu oleh pembimbing dari para asatidz dan ustadzaat yang telah ditentukan pesantren (14/07).

Pemilihan berlangsung tentram, dengan cara menyalonkan dua nama dari setiap kelas sebagai calon ketua, kemudian setiap orang memiliki dua suara untuk memilih ketua yang diyakininya akan memimpinnya dengan baik dalam pentas seni akbar ini. Usai  pemilihan maka tiga orang yang terbanyak suaranya resmi ditentukan sebagai ketua mereka, dan hasilnya dari santri terpilihlah Saudara  Farhan Nasution, Miftahul Fahmi, Yudha Prasetyo adapun dari santriwati mereka adalah Nasratun Hasanah, Fadilla Shafira, Rahma Fajria Rambe.

penyampaian motivasi oleh ketua yang terpiih
Harapan dan pesan dari ketua terpilih kepada seluruh calon alumni anggota angkatan ke-27 Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah

Setelah ditentukannya mereka sebagai ketua santri/wati, mereka menyampaikan motivasi agar semangat dalam menyambut pentas seni kelas akhir ini, yang intinya harus lebih fokus dan ikhlas dalam segala hal, terkhususnya dalam latihan terkait acara yang ingin di tampilkan oleh masing-masing orang nantinya. Di akhir secara masal para santri/wati akhir KMI Ar-Raudlatul Hasanah berharap agar para ketua dapat benar-benar membimbing mereka untuk mensukseskan acara pagelaran seni akbar panggung gembira dan terlebih sampai akhir menuju pulau idaman dengan bahtera yang sedang mereka labuhkan saat ini. Ed. Fapending/27

Leave a Reply