Pembeli Di Toko Pelajar Ar-Raudlatul Hasanah Meningkat Drastis

pembeli Toko Pelajar meningkat gratis
Para Pembeli di Toko Pelajar (TOPEL) Ar-Raudlatul Hasanah Menyerbu Saat Istirahat Pertama.

Raudlah. Setelah usai liburan panjang santri/wati,  para pembeli di toko pelajar meningkat drastis sampai para staff sedikit kebingunang melayani pembeli pada awalnya.

Peningkatan pembeli ini melebihi jumlah para pembeli pada saat calon pelajar berlangsung,  permulaaan hal ini terjadi saat kembalinya  santri baru kelas 1 dan 1 Intensif yang baru saja lulus menjadi santri Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah (8/07).

 Para pengunjung  toko pelajar  sendiri tidak saja dari santri melainkan para wali santri baru lebih mendominan dari pada santri, dikarenakan mereka ingin segera mendapatkan barang yang diperlukan anak mereka, kejadian ini menyebabkan desak-desakan satu sama lain sehingga para pengunjung susah untuk bertransaksi terhadap staff toko di hari perdana aktif sekolah khususnya. Diperkirakan peningkatan ini akan berlangsung  selama satu bulan ke depan bahkan lebih, sebab masih ada barang yang belum tersedia dan akan diupayakan ada keesokan harinya paling cepat, dan seminggu diupayakan paling lama. Ed. FapendingXXVII

Leave a Reply