Kunjungan Ulama Besar Ke Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah

Kunjungan habib jindan bin novel bin salim jindan ke Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah
Kunjungan Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan ke Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah

   Raudlah. Seorang ulama besar datang berkunjung ke Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Ia adalah Habib Jindan Bin Novel bin Salim Jindan. Kunjungan tersebut diadakan di masjid  Jami’ Ar-Raudlatul Hasanah dihadiri oleh santri dari kelas 1 hingga kelas 5 dan para asatidz. 01/03.

    Habib Jindan bin Novel bin Salim Jindan adalah salah seorang ulama Indonesia, lahir di Suka Bumi, tinggal di Tanggerang (Banten), menurut silsilah keturunan, beliau memiliki nasab hingga ke Rasulullah SAW.

   Kedatangannya ke Pesantren ini merupakan suatu agenda kedatangan yang tidak di rencanakan sebelumnya. Berdasarkan jadwal, Awalnya  Aceh mengundangnya untuk berdakwah, berhubung pesawat yang dinaikinya transit di Medan. Hal tersebut dimanfaatkan oleh para jamaahnya yang ada di kota Medan, untuk berdakwah di beberapa masjid. Salah satunya ialah di Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah.

   Dalam hal ini, pesantren meliburkan kegiatan belajar mengajar dari les pelajaran ke-4 hingga ke-7 guna berkumpul dimasjid lantai2, untuk menyambut kedatangan dan mendengarkan tausiah langsung dari beliau. ed. Asgal

 

Leave a Reply