GUBERNUR SUMUT MENGHADIRI APEL TAHUNAN

Gubernur SUMUT  menjadi inspektur uapacar
Gubernur SUMUT menjadi inspektur uapacara

Raudlah. Gubernur Sumatera Utara Bpk. Ir.H.Tengku Erry Nuriadi M.Si menghadiri Apel Tahunan yang diadakan oleh PP.Ar-Raudlatul Hasanah. Upacara ini diadakan dilapangan Raudhah pada hari minggu pagi, yang dimulai dari pukul 09.00 s/d 11.30 WIB. 23/07.

Upacara tersebut tidak hanya dihadiri oleh Gubernur Sumatera Utara Bpk. Ir.H.Tengku Erry Nuriadi M.Si saja, akan tetapi para tamu undangan seperti Ketua Umum Badan Wakaf, Pimpinan Pesantren, Direktur dan Wakil direktur,Kepala- kepala Bidang PP.Ar-Raudlatul Hasanah.

Dalm upacara tersebut, Beliau menyampaikan beberapa pesan untuk para santri/wati PP.Ar-Raudlatul Hasanah. Diantranya ialah:

  1. Selalu bersemangat agar dapat melaksanakan tugas-tugas mereka sebagai santri/wati dipesantren ini. Karena mereka merupakan harapan bangsa.
  2. Para santri/wati harus menanamkan rasa semangat cinta tanah air untuk memberikan kontribusi terbaik didalam Bidang Pendidikan.

Selain menyampaikan pesan, Beliau juga berharap agar Raudlah menjadi Pondok Pesantren yang terbaik se-Sumatera Utara, dan agar Raudlah dapat memberikan kontribusi yang sangat besar dalam bidang pendidikan diIndonesia.

Tidak hanya itu, Beliau mengadakan kuis utuk para santri/wati. Diantara soal dari kuis tersebut ialah:

  1. Menyebutkan Pancasila dengan menggunakan B.Arab dan B.Inggris.
  2. Menyebutkan 10 Kabupaten dan 8 Kota di Sumatera Utara.
  3. Menyebutkan nama Gubernur Sumatera Utara.
  4. Menyebutkan nama Ketua Badan Wakaf PP.Ar-Raudlatul Hasanah.
  5. Menyebutkan Panca Jiwa dan Motto PP.Ar-Raudlatul Hasanah.

Bagi mereka yang dapat menjawab kuis tersebut mendapatkan amplop yang berisikan uang sebesar Rp.200.000,-. Hal ini beliau lakukan guna meningkatkan semangat para santri/wati didalam Ilmu Pengetahuan dan dalam menjalankan tgas mereka sebagai santri dipesantren ini. Asgal.

Leave a Reply