Acara Panggung Gembira 626, Terbaik yang Pernah Diadakan di GOR.

Panggung Gembira Putra Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah
Panggung Gembira Putra Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah

       Penampilan Maha Karya Akbar Panggung Gembira kelas enam di seleggarakan dalam waktu 2 malam, mendapatkan hasil predikat “MUMTAZ” bagi putra dan putri. Rabu malam, 21/09 penampilan putri mendapatkan hasil rata-rata akhir penilaian 7,8 dan kamis malam, 22/09 Penampilan putra mendapatkan hasil rata-rata akhir penilaian 8,5. Merupakan acara yang dibimbing oleh 23 orang musrif/ah diketuai oleh: ust. Muhammad Ilyas, M.Si dan Ust. Muhammad Mugni Siregar, Lc sedangkan ketua angkatan putra kelas 6 adalah: Reza Prayogo, Nur Bagus dan Yusro Ilham. Sedangkan ketua angkatan kelas 6 putri adalah: Innessya Maghfirah Munthe, Yulya Afnidar, dan Khairunnisa Panjaitan. Mengangkat tema: “Ha Nahnu DzA; Together to be Better” dengan yel-yel semboyan “Nahnu Fityaanun nathlubul ‘ula, Nata’aawanu Fi Nailil muna, wa Naquuluu liddunya, Haa Nahnu Dzaa, Together To Be Better”. Rabukamis. 21-22/09.

PG 626 Raudlah .... Sukses
PG 626 Raudlah …. Sukses
Pembukaan Panggung Gembira Ha Nahnu Dza
Pembukaan Panggung Gembira Ha Nahnu Dza

       Acara Maha karya tersebut di buka oleh Drs. KH. Rasyidin Bina, MA, dengan meletuskan balon dan menerbangkan balon yang bertuliskan “Ha Nahnu Za” & “Together to be Better” dari bait sambutan beliau yang masih terngiang, bahwa beliau berpesan “Panggung Gembira, adalah bagian dari acara khutbatul ‘Arsy, bahkan merupakan puncak berakhirnya pekan perkenalan santri/wati Pondok Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, bertujuan agar tertanam di benak adik-adikan kelasnya ingin mencontoh mereka, sehingga mereka berhasil sampai hingga kelas 6 di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. Selain dari pada itu, apa yang akan kita saksikan ini adalah penampilan seni yang diramu oleh santri/wati, terlepas dari plus dan minus, tapi inilah hasil dari latihan mereka kurang lebih 2 bulan ini. Maka anggaplah mereka di depan ini, masih belajar, tidak lepas dari wujud anak-anak kita yang berusaha menghibur orang tuanya, anak-anak kita yang berusaha menghibur tamu undangan yang hadir, sedaya upaya, serta semampu dan sebaik yang dapat mereka tampilkan, itulah yang mereka usahakan. Jauh dari pada itu mereka juga masih membutuhkan uluran tangan perhatian dari kita semua. Jadi mari kita saksikan dengan hikmat acara tersebut. Jika bagus; alhamdulillah, kita syukuri. Jika ada kekurangannya ya kita perbaiki, dan semoga dapat disempurnakan nantinya, kepada generasi setelahnya. “Raudlah…….!” Sukses!” berikut sambut kyai mengawali acara Panggung Gembira 626 di Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah ini.

Bioskop PG 626 Raudlah
Bioskop PG 626 Raudlah

       Dengan mengangkat tema: “Together to be better”, santri/wati kelas 6 berhasil menampilkan penampilan yang totalitas, energik dan syahdu. Diantara penampilan putrinya adalah: Nasyid, Grand Opening, Tari Tarek Pukat, Talk Show, Puisi, El-Ghina, Saman Dance, Drama Sumayyah, Thousand Hands Dance, Funky Pupils Choir, Syair Abu Nawwas & Shalawat, Shadow Theather, Trick or Treat, Drama Kabaret, Laser Girl, Volksong, Video (Good Luck), Video (Ekspektasi & Realita), Video (BUMP), Video (Perbedaan Market), Video (At-ta’awwun). Sedangkan penampilan putranya adalah: Nasyid, Grand Opening, Tari Kecak Reog, Tomiction Revolution, Musikalisasi Puisi, Shalawat dan Hubbu Syam, Acoustic Motivation, Drama Perjuangan, Melayu Batak Show, Extreme Magic, Cool & Stocker Comando Variation, Kabaret, Dragon Fighters, Big Band (KUN ANTA), Super Mega Dance, Big Band (Together), Volksong, Video (Ekspektasi & Realita), Video (Tau Gak Sih), Video (Ucapan Selamat), dan Video (Perumpamaan Ilmu). Id. Irhas

Musyrif PG 626 Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah
Musyrif PG 626 Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah

One Reply to “Acara Panggung Gembira 626, Terbaik yang Pernah Diadakan di GOR.”

Leave a Reply