LPJ Organisasi II Pesantren; GUDEP 06-195 & 06-196 Siap Laporkan

suasana lpj pesantren Ar-Raudlatul Hasanah

Suasana Laporan Pertanggungjawaban Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah, Medan – Sumatera Utara – Indonesia

Raudlah. Patah Tumbuh Hilang Berganti, Sebelum Patah Sudah Tumbuh, Sebelum Tumbuh Sudah Berganti. Setelah pergantian OPRH lama ke OPRH baru, kini tiba masanya laporan pertanggungjawaban (LPJ) Gugus Depan 06-195 & 06-196 di bacakan dan diserahkan kembali ke bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah. 25/1/17

Rabu pagi, 25 Januari 2017 turut mengagendakan acara : Pembukaan LPJ Gugus Depan 0195-0196, laporan pertanggungjawaban  pembina ankumaba, ankuperkap, ankukedap, ankulat dan esoknya Kamis pagi, 26 Januari 2017 mengagendakan: LPJ ankukuang, ankuset, ketua koordinator, serah terima amanat, pelantikan pengurus baru, perpindahan tempat, sambutan ketua koordinator lama, sambutan ketua koordinator baru, dan nasehat serta harapan bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah kepada calon pengurus baru.

Sambutan Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah KH. Drs. Rasyidin Bina, MA dalam Pembukaan LPJ GUDEP 06-196 Putri

Sambutan Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah KH. Drs. Rasyidin Bina, MA dalam Pembukaan LPJ GUDEP 06-196 Putri

Nasehat Bapak Direktur Pesantren Ar-Raudlatul Hasanah KH. Drs. Rasyidin Bina, MA dalam sambutannya di LPJ GUDEP Putri adalah: “Harus menumbuhkan feeling seni yang proporsional. Sebab intinya dari LPJ ini adalah belajar, yang membacakannya belajar, yang mendengarkan juga belajar, agar belajar itu sampai; maka harus di perhatikan; agar bisa di perhatikan, maka harus bisa fokus penuh.”

Calon Pengurus Baru GUDEP 06-196 Ar-Raudlatul Hasanah, Medan.

Calon Pengurus Baru GUDEP 06-196 Ar-Raudlatul Hasanah, Medan.

Dalam Menejement organisasi harus mengenal “planing” (perencanaan) menyusun proker, “organising” (diatur dalam bentuk bagian-bagian yang berbeda), “actuating” (untuk di kerjakan), selanjutnya ada namanya “evaluating” (evaluasi hasil kerja) yaitu melaporkan program kerja yang telah berhasil dilaksanakan sesuai dengan perencanaan, dan kemudian dinilai dan ditimbang ulang kelayakan laporannya, apakah laporannya diterima tanpa syarat atau di terima bersyarat ataupun di tolak. Karena tujuan dari pada evaluasi ini adalah agar supaya pengurus yang baru dapat menjadi lebih baik dari pada pengurus yang lama.

“Agama kita mengajarkan bahwa hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, agar kita beruntung, maka Raudlah Harus beruntung, harus lebih baik dari hari kemarin.” tutur beliau tegas mengisi pembukaan awal acara. ed. Irhas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>